Bimbingan Belajar SBMPTN

Bimbingan Belajar SBMPTN dengan Sistem Karantina Secara Privat

Semua orang pasti ingin menjadi mahasiswa dari universitas ternama. Banyak cara dilakukan mulai dari belajar materi SBMPTN secara otodidak hingga rela mengikuti bimbingan belajar SBMPTN di lembaga bimbel ternama. Pun yang diambil merupakan program bimbel karantina yang bersifat super dan sering disebut dengan istilah Supercamp.

Bimbingan belajar untuk SBMPTN

Anda bisa bertanya kepada mereka yang pernah mencicipi tes SBMPTN. Seberapa susahkah soal-soal yang ada pada tes tersebut? ada berapakah jenis soal yang digunakan? Tanyakan pertanyaan tersebut kepada mereka, dan mereka semua akan menjawab bahwa tes SBMPTN cukup rumit dan sama sekali berbeda dengan tes kelulusan Sekolah Menengah Atas.

Menurut para ahli, tes SBMPTN memang dibuat cukup rumit karena universitas ingin menyeleksi calon mahasiswa yang benar-benar memiliki kemampuan analisa yang mumpuni. Mereka diharapkan mampu memcahkan jenis soal yang beragam dengan tingkat kesulitan yang bervariaasi.

Untuk bisa benar-benar mahir dalam mengikuti “permainan” soal SBMPTN, para lulusan sekolah menengah maupun siapapun yang berniat mengikuti tes ini diharapkan mengikuti bimbingan belajar SBMPTN terlebih dahulu. Saat ini ada banyak lembaga bimbingan belajar di Indoensia yang menerapkan sistem persiapan masuk perguruan Tinggi Negeri favorit dengan sistem karantina secara privat.

Apa kelebihan dari sistem bimbel karantina Supercamp?

Lembaga bimbingan belajar SBMPTN yang ada di Indoensia ada yang memberlakukan sistem reguler dan ada juga yang membuat program khusus karantina bagi mereka yang ingin belajar dengan lebih eksklusif. Sesuai dengan namanya, program karantina ini menempatkan siswanya dalam kondisi yang paling kondusif untuk belajar.

Sistem bimbingan dan persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri favorit dengan sistem karantina secara privat tersebut memang terbukti ampuh sebagai salah satu solusi lolos tes SBMPTN. Selama masa bimbingan, para siswa akan ditempatkan di asrama berupa hotel atau wisma yang telah bekerjasama dengan pihak lembaga.

Ada lembaga yang meyediakan hotel biasa sebagai asrama para mahasiswa, dan ada juga lembaga yang menggunakan hotel berbintang sebagai salah satu fasilitas penginapan para siswanya. Tentu saja hal tersebut tergantung dari tarif dan paket bimbingan belajar yang siswa pilih.

Memang tarif bimbingan belajar dengan sistem karantina ini bisa mencapai puluhan juta rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk biaya penginapan, biaya mentor, biaya makan, dan berbagai biaya lain yang diperuntukkan untuk sistem belajar di lembaga yang telah dipilih. Walaupun menyediakan tarif yang cukup mahal, ada cukup banyak peminat dari sistem bimbingan belajar ini.

Poin terakhir yang perlu anda ketahui, sistem bimbingan belajar SBMPTN melalui karantina sangat cocok bagi anda yang lebih mudah menyerap ilmu pengetahuan apabila berada di tempat yang tenang. Dengan mengambil program bimbel karantina, anda bisa mempelajari ilmu dari sang mentor dengan langsung bertatap muka secara privat. Tertarik untuk mencoba?? Yuk bergabung dengan program Supercamp di Bimbel Privat ION sekarang juga.

Write a Comment